• HJ. INTAN APRILIANI AKBAR, SE (G620057)
    2015-10-29 15:15:24
    ** September s.d * oktober **** saya diklat dengan jadwal full **.** - **.**, dengan libbur hanya hari minggu saja, diklat sambil konsumsi glutera ternyata bikin +PD di kelas selain OTAK ON terus ngejar materi dan awet tersimpan di memori otak sampai sekarang , juga di kelas ga ngantuk badan seger terus , bahkan banyak yang bilang kalo aku kaya seumuran temenn* ku yang umur nya jauh *-* taun di bawah aku he he he , dan yang terpenting selalu sehat alhamdulilah walaupun dengan aktivitas padat yang menguras otak,.... Tq glutera LOVE FULL MUACH MUACH

  • NIA KURNIAWATI (G629939)
    2015-10-15 19:54:00
    sebenarnya saya bosan dengan produk herbal karena sudah berbagai macam dicoba alergi/gatal-gatal saya tak kunjung sembuh, resep dari dokter kulit pun tidak mempan. saya ditawari teman dengan glutera, alhamduliillah setelah * paket gatal* nya berkurang dan bekas nya pun menipis,,

  • NIA KURNIAWATI (G629939)
    2015-10-15 19:48:03
    sebenarnya saya bosan dengan produk herbal karena sudah berbagai macam dicoba alergi/gatal-gatal saya tak kunjung sembuh, resep dari dokter kulit pun tidak mempan. saya ditawari teman dengan glutera, alhamduliillah setelah * paket gatal* nya berkurang dan bekas nya pun menipis,,

  • NIA KURNIAWATI (G629939)
    2015-10-15 19:47:11
    sebenarnya saya bosan dengan produk herbal karena sudah berbagai macam dicoba alergi/gatal-gatal saya tak kunjung sembuh, resep dari dokter kulit pun tidak mempan. saya ditawari teman dengan glutera, alhamduliillah setelah * paket gatal* nya berkurang dan bekas nya pun menipis,,

  • SRI YULINARISMA (G622335)
    2015-09-03 23:35:32
    saya perawat RSUD H. Hasan Basry Kandangan Kalimantan Selatan, mengerti bahwa antioksidan sangat baik tuk menjaga kesehatan saya yang kerja d lingkup penuh kuman dan virus, tapi konsumsi GLUTERA keinginan saya ingin menurunkan berat badan yg kurang ideal waktu itu. setelah pemakaian * paket BB saya sdh turun **kg, dan saya merasa berhasil mencapai BB **kg.pemakaian paket ke * saya baru sadar bahwa penyakit maag, migrain, dan keputihan sudah tidak saya idap lagi. Apa gak emezing GLUTERA!!!Saya sudah kepalang jatuh cinta dengan GLUTERA. Kepada Semua orang saya infokan solusi kesehatan dan Solusi Finansial perantara GLUTERA. Alhamdulillah...

  • RAUDAH (G641408)
    2015-08-27 22:01:32
    Saya hampir lebih * paket menggunakn Glutera,detox d muka saya br muncul jerawat lumayan,sblumnya blm masalah dgn jerawat muka saya, biasanya brp lma ya proses detox ini. Apa boleh menggunakan cream lain.trimakasih

  • NOOR MAHRITA (G639345)
    2015-08-22 19:58:27
    Bismillah..... Aku adalah orang yang gak suka ribet,walaupun aku terlahir sebagai seorang kaum hawa tapi aku gak yang ***% girlies,seperti contoh keluar rumah harus pake make up lah,perawatan ini dan itu lah,tampilan harus mendekati sempurna lah...duhhhh rempongggg deh.Nahhh....semenjak aku di ajak seorang teman buat gabung ma GLUTERA, semua kegelisahanku hilang.Aku bisa tampil cantik apa adanya diriku, gak harus perawatan luar dan dalam yang memerlukan biaya yang cukup mahal. cukup serangkaian GLUTERA, semua keluhanku hilang.Dulu aku juga punya sejarah elergi yang cukup parah, baik alergi makanan maupun make up,makan harus hati-hati,juga menggunakan make up,gonta ganti make up cari mana yang sesuai, dan itu memperparah keadaan kulitku..Alhamdulillah...semua berangsur hilang berkat glutera. Terima kasih Glutera, I love u sooooo Much

  • DIANA TRI ROSANTI, SE (G639949)
    2015-08-11 14:54:13
    Mengapa pilih GLUTERA ? Diluar banyak model bisnis ditawarkan.tapi bagi saya pribadiĀ  GLUTERA merupakan bisnis paling tepat menuju SUKSES.kita bisa menawarkan produk riil yang sudah bisa tampak hasilnya secara langsung baik dari sisi manfaat produknya itu sendiri maupun dari segi Benefit bisnisnya. Tiap Bisnis yang anda pilih merupakan media untuk menghantarkan anda pada kehidupan yg lebih baik. Tentu saja pilihlah media yang tepat guna mencapai fase kesuksesan. Keep Spirit and pray

  • NUR ENDAH PUSPITA SARI (G422833)
    2015-08-05 11:26:04
    Terima kasih glutera .. penyakit saya sembuh.. berat badan saya turun..kulit saya mulus..terlihat lebih muda dan sehat...saldo rekeningpun bertambah..love you full

  • AYU JAYANTI 01 (G614701)
    2015-07-01 13:52:43
    nama saya ayu jayanti,saya menikah sudah ** bulan,saya belum dikaruniai momongan karna saya ada kendala di endrometroitis kista di luar rahim saya,ukuran *,* cm dan *,* cm bagian kanan dan kiri,advis dokter suruh operasi,tetapi saya tidak punya dana sebesar itu,terus saya dikenalkan produk glutera sama teman saya bidan juga,saya konsumsi Glutera * paket setengah,alhamdulillah kista saya sembuh hilang dua duanya,semua keberhasilan atas ijin dan ridho Allah melalui wasilah Glutera,Terima Kasih Yaa Allah,Terima kasih Glutera,menanti testymoni selanjutnya yaitu semoga bulan depan saya dipercaya untuk hamil,Aamiin Yaa Robbal' alamiin...

  • INDAH KARTIKASARI 01 (G538838)
    2015-06-22 12:06:19
    Glutera emang top. Niat awal minum Glutera untuk sembuh dari Kista dan alhamdulillah Kista sembuh, keluar gumpalan darah setelah konsumsi ** sachet, perut jadi kempes dan bonusnya adalah Fleks di wajah jadi ilang.Seperti yang disampaikan oleh Dyah Banundari, Gluvers dari Nusa Dua, Bali dalam testimoninya. Fleks jadi ilang dan wajah jadi bersih setelah konsumsi * Paket Glutera Glutathione. Hp. ***********

  • KHUSNUL KHOTIMAH (G616611)
    2015-06-21 06:00:47
    Anak saya yg ke* kurang sehat ,tubuhnya loyo, matanya layu, sebentar sebentar sakit flu ,batuk , mencret ,muntah semenjak saya dikenalin Glutera Alhamdulillah ..awalya prosesnya minum glutera anaku bab kecil ,eek nya crem dan sering sedikit sedikit ,bau, batuknya mengeluakan dahak dan muntah muntah ,ada rasa takut dan ngeri melihat hal itu lalu aku tlp upline ku ,katanya suruh nerusin aja dan sekarang pencernaaanya mulai bagus eeknya sudah normal selam * mngguan konsumsi glutera dan sekarang sehat Alhamdulillah ,terimakasih glutera .love gutera

  • DEVI FITRIKA 01 (G618060)
    2015-05-24 06:20:12
    thanks GLUTERA,mlalui perantara GLUTERA sya sudah terbebas dari migrain,anemia,bersin menahun,tulang sendi ngilu.. smua obat*an sudah mnjauh dari hidup saya

  • NI PUTU RUSMARTALIA DEVI (G619171)
    2015-05-20 22:33:45
    Bersyukur akhirnya saya bertemu dengan yg namanya glutera...astungkara fistula yg sy derita selama hampir tiga tahun,kini setelah mengkonsumsi glutera tiga paket,fistula sy mengecil dan tidak sakit lagi.glutera memang hebat...terima kasih tuhan,terima kasih glutera...stelah sy sudah merasakan kehebatan manfaat glutera sekarang baru saya mulai menjalankan bisnisnya...semoga sy bisa menjadi salah satu dari *** wanita sukses diglutera,dan bisa mewujudakn impian impian saya...amin Untuk yg ingin bermitra bisnis dgn sy bisa hubungi :HP Atau WA nol delapan lima enam empat sembilan nol delapan tiga tiga dua tiga,atau bisa add pin bb lima satu B dua C tiga AE

  • NUR ENDAH PUSPITA SARI (G422833)
    2015-05-11 14:50:13
    ALhamdulilah mengenal glutera.. selain penyakit saya sembuh.. resikonya adalah saya terlihat lebih muda dan sehat ... terima kasih glutera

  • INDAH KARTIKASARI 01 (G538838)
    2015-05-08 18:59:26
    Suami saya sejak pakai Glutera, kulit jadi lebih halus, lebih cerah dan berat badan yang semula ** kg sekarang ** kg. Celana dari ** menjadi **.

  • SRI SUTARI (G549380)
    2015-04-30 10:46:37
    Walau awalnya ga yakin, perlahan namun pasti aku yakin glutera bisa membantu pasien-pasienku, mulai dari coba-coba ke pasien yang menderita penyakit kelamin (kondiloma), myoma, diabetes, kolesterol, Infeksi saluran kencing, sampai yang kanker payudara, Senangnya bisa melihat senyum kebahagiaan mereka,terimakasih ya Allah bersama keyakinan akan takdirmu bersyukur bisa menjadi jalan untuk kesembuhan orang lain, semangat membantu, perihal rekening yang makin bertambah itu bonus selain pahala yang Allah berikan ...

  • INDAH KARTIKASARI 01 (G538838)
    2015-03-18 08:34:35
    Salah satu memberku atas nama Agus Hariadi bercerita bahwa adiknya, Dyah yang tinggal di Tegal yang sakit Kista, sudah mengkonsumsi Glutera Glutathione habis * paket mengalami banyak perubahan, perut tidak sakit lagi dan ternyata setelah dicek dokter, selain Kista ada infeksi leher rahim. Kistanya belum sembuh total tetapi yang bikin kaget adalah infeksi leher rahim sudah sembuh, lukanya sudah kering. Niat awal mau sembuh kista akan tetapi yang sembuh duluan adalah infeksi leher rahim. Dan ini dilanjutkan ke Paket yang ke dua.

  • NUR HABIBAH (G459718)
    2015-03-10 11:52:59
    setelah mengkonsusmsi glutera kulit saya terasa tambah putih dan halus. selain itu tubuh terasa lebih segar.

  • IDA BAGUS AGUNG WIDIANAMA PUTRA (G594765)
    2015-03-03 23:31:16
    Akhirnya kau berhasil menyembuhkan rasa nyeri akibat operasi hernia yang menyiksaku selama ini(di situ kadang saya merasa sedih)dan kini kau memberiku sebuah pintu rejeki baru, semoga kita bisa menjadi partner sejati selamanya... :) I'M GLUVER... how about you??

  • ARIE WIDIANTO 01 (G100421)
    2015-02-25 13:09:17
    Banyak dari mereka mencibir Dan menolak Ketika diajak Sehat. Banyak dari mereka Saat Muda, Produktif, semua Investasi ada...tapi lupa Investasi Sehat. Banyak sekali mereka yang diajak punya aset bisnis tp menolak krn tdk berpikir panjang saat sudah tidak Produktif dan PENSIUN, Penghasilan menurun, namun kenyataannya mulai Panen satu persatu Permasalahan KESEHATAN dengan kondisi kurang Penghasilan... Jaga Kesehatan selagi Sehat.. Jangan sampai Harta terjual karena Terlambat untuk membeli Kesehatan... Ambil peluang dan jalankan utk mempersiapakn Pondasi INCOME saat sdh tdk produktif Mau konsultasi : pin : DUA(angka) AEBC LIMA(angka) SATU(angka) F....HP : Kossong delapan satu dua tiga tiga sembilan delapan empat enam sembilan

  • DIYAN PRAMESTI 01 (G609949)
    2015-02-23 22:46:30
    Saya sudah coba hampir sepaket alhamdulilah keloid mengecil cuma saya mau tanyakan boleh ga ya saya menggunakan cream wajah dimalam hari pada saat mengkonsumsi glutera mohon infonya ya

  • DESI HARTATI (G611455)
    2015-02-21 10:30:05
    Terimakasih glutera...maag aku udah g kambuh lagi...nyeri,linu pada tulang ku udah mulai hilang...glutera emang dahsyat ya..

  • SUPRAPTI (G387911)
    2015-02-02 12:48:18
    * tahun yang lalu saya mengalami pusing yang sangat hebat dan suara saya sampai habis. Di leher sebelah kanan saya ada benjolan sebanyak * butir dan di sebelah kiri ada * benjolan sebesar biji kelereng Kemudian saya periksa ke rumah sakit terkenal di smg. Setelah dilakukan cek laboratorium ternyata saya terkena TBC kelenjar. Kemudian saya harus terapi konsumsi obat selama * bulan berturut turut. Saya jalani masa pengobatan itu, hari* pertama tidak ada masalah dg proses penyembuhan itu. Selama * bulan saya amati tidak ada kemajuan di penyakit saya, benjolan itu masih ada, malaham saya mengalami alergi kulit yang sangat gatal. Kemudian saya berpindah RS, obat tersebut diurai menjadi * jenis obat dan ditambah dg obat alergi * minggu pertama saya tidak ada masalah tetapi semakin lama gatal itu datang lagi. Kemudian saya ke dokter dan memutuskan untuk tidak melanjutkan terapi tersebut. Dokter tidak merekomendasikan hal itu karena akan mengakibatkan bertambahnya benjolan. Tapi saya tetap memutuskan untuk berhenti karna tidak kuat dg rasa gatalnya. Kemudian ada temen smu yg menawarka glutera, saya hanya bertanya apakah itu bisa untuk alergi. Lalu saya konsumsi dan subhanallah keajaiban terjadi bnjolan di leher saya mulai berkurang dan saya skrg sudah sehat dan sembuh dengan * paket glutera. Terima kasih glutera dg perantaramu dan kuasa Tuhan saya bisa sembuh.

  • SUPRAPTI (G387911)
    2015-02-02 12:47:11
    * tahun yang lalu saya mengalami pusing yang sangat hebat dan suara saya sampai habis. Di leher sebelah kanan saya ada benjolan sebanyak * butir dan di sebelah kiri ada * benjolan sebesar biji kelereng Kemudian saya periksa ke rumah sakit terkenal di smg. Setelah dilakukan cek laboratorium ternyata saya terkena TBC kelenjar. Kemudian saya harus terapi konsumsi obat selama * bulan berturut turut. Saya jalani masa pengobatan itu, hari* pertama tidak ada masalah dg proses penyembuhan itu. Selama * bulan saya amati tidak ada kemajuan di penyakit saya, benjolan itu masih ada, malaham saya mengalami alergi kulit yang sangat gatal. Kemudian saya berpindah RS, obat tersebut diurai menjadi * jenis obat dan ditambah dg obat alergi * minggu pertama saya tidak ada masalah tetapi semakin lama gatal itu datang lagi. Kemudian saya ke dokter dan memutuskan untuk tidak melanjutkan terapi tersebut. Dokter tidak merekomendasikan hal itu karena akan mengakibatkan bertambahnya benjolan. Tapi saya tetap memutuskan untuk berhenti karna tidak kuat dg rasa gatalnya. Kemudian ada temen smu yg menawarka glutera, saya hanya bertanya apakah itu bisa untuk alergi. Lalu saya konsumsi dan subhanallah keajaiban terjadi bnjolan di leher saya mulai berkurang dan saya skrg sudah sehat dan sembuh dengan * paket glutera. Terima kasih glutera dg perantaramu dan kuasa Tuhan saya bisa sembuh.


  • ==  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last › ==
PROMO DAHSYAT GLUTERA
LOGIN MEMBER GLUTERA
No ID / Username :
Password :
Security Code :
 Lupa Password
STATISTIC GLUTERA
Today visitor : 19,015
Total visitor : 38,614,590
CARDCHECK GLUTERA
BANNER GLUTERA
Copyright By. Glutera Indonesia © 2019 Indonesia
Alright Reserved