• BINA DYAN AMITASARIE 01 (RG0053137)
    2017-04-21 23:08:20
    ..setelah lelah seharian bekerja,berharap smp rumah bs istirahat..namun kewajiban seorang ibu dan istri yg hrs berusaha sll sehat. Malam ini terasa sakit pinggang ini, akibat aktivitas yg melelahkan dan kurangnya minum air putih, hemm..kebetulan malam ini jadwal minum GSH glutera deh..Alhmd.sebagai pemula..sekali minum langsung terasa manfaatnya..,,sy bs tidur nyenyak..dan paginya kembali sehat.Terimakasih "Glutera",,love u

  • LINA KARTIKASARI (RG0008185)
    2017-02-28 12:24:44
    Saya Gluver dari sidoarjo, pengalaman sy bermula disaat saya hamil anak ke *, waktu itu kandungan saya usia * bln, saat sy d kmr mandi saya terpeleset dengan posisi duduk, stlh itu saya paha & pinggul saya terasa sakit akhirna saya bawa ke tukang pijat,tp hasilna nihil masih tetap sakit, sampai kmdn * hari stlh kejadian itu anak saya lahir, namun sakit d paha & pinggul saya semakin menjadi, stiap malam saya rasakan ngilu dan nyeri, hingga berbulan bulan saya biarkan rasa itu sy tahan ,saya tidak berani unt periksa ke dokter. akhirna setelah * tahun saya baru berani unt periksa ke dokter ,ternyata setelah di rongen hasilna tulang pinggul saya retak sehingga klo di pake jalan selalu bunyi, dan dokter menyarankan unt operasi, tp saya tidak berani, beberapa bln kmdn sy di perkenalkan oleh tante saya dgn produk GLUTERA ini,tanpa pikir panjang saya coba konsumsi produk ini sampe akhirna tanpa terasa saya sdh habis * paket ,dan tanpa saya sadari rasa nyeri, ngilu, serta bunyi saat d pake jalan tadi sdh hilang , dan itu saya baru sadar stelah * bln ,badan jd lebih enak,ga sakit lagi & saya ga malu lagi klo jalan krn suara klek....klek....tulang pinggul saya sdh hilang. Terima kasih GLUTERA , bener bener AMAZZZZIIINGGGGG

  • ROHIMAH (RG0001759)
    2016-12-11 11:20:50
    Sebelum memakai glutera berat badan **kg setelah memakai glutera rutin selama * bulan berat badan jadi ideal ** kg dan muka pun berubah.saya merasakan badan terasa sehat segar dan fit terus setiap hari

  • YULIANTO JOKO WALUYO (G712530)
    2016-09-09 01:20:30
    Perkenalkan, anak saya Tasia (Anastasia Prima Aprilia) **thn. Didiagnose dokter usus buntu, hrs dpt tindakan medis. Sejalan operasi brlangsung baru dketahui apendik/usus td sudah pecah dan harus mencuci organ dlm perutnya. * jahitan tepat dibawah pusar Tasia. Stelah operasi dan bius hilang puncak kesakitn itu dimulai datang. Kami sbg ortu tdk bs berbuat bnyak tuk mnenangkannya, obat penenang hny bekerja sesaat sj . Kmdian datang teman yg pernah menawarkan GLUTERA dan merekomendasikan agar Tasia mengonsumsinya .Tengah malam stlah minum istri brtanya"bgmna Nak?" Jawabnya " Enak Bu, nyaman. Yang dioperasi tdk begitu terasa sakit" Lega kami mendengarnya, dan dia baru bisa tidur stelah bberapa hari terjaga karna kesakitan. Tidak brhenti disitu, stlah pulang dari RS kegelisahan kami datang lagi. Bagian yg dibedah membusuk karna trinfeksi bakteri dr usus yg pecah kemarin, semua benang yg dijahitkan lepas sebelum waktunya. Krim dr dokter yg katanya bs menumbuhkan jaringan sepertinya tidak mmbantu luka itu cepat pulih, justru luka tetap segar dan basah . Karena * box Glutera Glutathione kami habis, saya datang ke agen untuk mngambil lagi. Disitu saya diberi sample Glutera Night Body Lotion hanya kira* sebanyak tutup botol aqua. Karna tiap hari perban hrs diganti, sekalian saya cobakan lotion td ke sbagian kecil lukanya dan sisanya msh krim dr dokter. Pengantian perban berikutnya terlihat jelas perbedaan bekas luka yg dioles lotion, seperti cepat mengering. Sejak itu krim dr dokter yg harganya jg mahal td saya hentikan, sepenuhnya saya oles dngan Night Body Lotion. Luar biasa hanya sebanyak tutup botol aqua luka anak saya sudah sembuh seiring habisnya *box Glutera Glutathione. Kami sangat gembira anak saya sudah bisa beraktifitas sprti biasanya lagi. ????Trimakasih GLUTERA,,????

  • YULIANTO JOKO WALUYO (G712530)
    2016-09-09 01:03:35
    Perkenalkan, anak saya Tasia (Anastasia Prima Aprilia) **thn. Didiagnose dokter usus buntu, hrs dpt tindakan medis. Sejalan operasi brlangsung baru dketahui apendik/usus td sudah pecah dan harus mencuci organ dlm perutnya. * jahitan tepat dibawah pusar Tasia. Stelah operasi dan bius hilang puncak kesakitn itu dimulai datang. Kami sbg ortu tdk bs berbuat bnyak tuk mnenangkannya, obat penenang hny bekerja sesaat sj. Kmdian datang teman yg pernah menawarkan GLUTERA dan merekomendasikan agar Tasia mengonsumsinya.Tengah malam stlah minum istri brtanya"bgmna Nak?" Jawabnya " Enak Bu, nyaman. Yang dioperasi tdk begitu terasa sakit" Lega kami mendengarnya, dan dia baru bisa tidur stelah bberapa hari terjaga karna kesakitan. Tidak brhenti disitu, stlah pulang dari RS kegelisahan kami datang lagi. Bagian yg dibedah membusuk karna trinfeksi bakteri dr usus yg pecah kemarin, semua benang yg dijahitkan lepas sebelum waktunya. Krim dr dokter yg katanya bs menumbuhkan jaringan sepertinya tidak mmbantu luka itu cepat pulih, justru luka tetap segar dan basah. Karena * box Glutera Glutathione kami habis, saya datang ke agen untuk mngambil lagi. Disitu saya diberi sample Glutera Night Body Lotion hanya kira* sebanyak tutup botol aqua. Karna tiap hari perban hrs diganti, sekalian saya cobakan lotion td ke sbagian kecil lukanya dan sisanya msh krim dr dokter. Pengantian perban berikutnya terlihat jelas perbedaan bekas luka yg dioles lotion, seperti cepat mengering. Sejak itu krim dr dokter yg harganya jg mahal td saya hentikan, sepenuhnya saya oles dngan Night Body Lotion. Luar biasa hanya sebanyak tutup botol aqua luka anak saya sudah sembuh seiring habisnya *box Glutera Glutathione. Kami sangat gembira anak saya sudah bisa beraktifitas sprti biasanya lagi. ????Trimakasih GLUTERA,,????

  • YENNI KARDINA (G704581)
    2016-08-28 21:41:22
    Awalnya cuma mencoba minum glutera karena saran dari teman buat ngilangin kolestrol. Karena saya ada riwayat kolestrol ***, berobat di dokter diberi obat stroke. Setelah ikhtiar glutera kolestrol normal. Dan dpt bonus mkn cantik.Thank all my couch. Glutera ruuuaar biasaaa..????

  • EVA RIA SUSANTI (G682701)
    2016-08-25 13:15:32
    ANAK SAYA M.RAFIF SEJAK USIA *,* TH MENDERITA ASTHMA DAN ALERGI.DAN HAMPIR TIAP BULAN ASTHMANYA KAMBUH,NAMUN SEMENJAK ANAK SAYA RUTIN KONSUMSI GLUTERA SETELAH * BULAN ALHAMDULILLAH ASTHMA NYA TIDAK PERNAH KAMBUH LAGI.TERIMAKASIH TAK TERHINGGA BUAT LEADER SAYA SRI YULINARISMA DAN MASLEAD MBAK TYASDEDY YANG TELAH MENGENALKAN GLUTERA BUAT KAMI SEKELUARGA SEHINGGA PERANTARA GLUTERA ANAK SAYA BISA SEMBUH.SEMOGA ALLAH MEMBALAS SEMUA KEBAIKAN KALIAN AMIIN

  • RAHMAT ILAHI (G662922)
    2016-08-04 18:27:18
    Alhamdulillah penyakit Tifus berangsur sembuh dan minus mata saya drastis brkurang dl *** kanan kiri sikinder ***,skrng *** kiri kanan dan silindernya hilang total sisa *,begitu jg ibu saya penyakit diabet yg parakbsmpai mmbusuk kaki beliau sblh kiri alhamduliklah skrng kering n normal bnr* sembuh

  • NORMAWATI (G712457)
    2016-08-01 22:18:13
    saya ibu yg juga pns berumur **th,dah bbrp produk perawatan saya coba smua ada efek samping ketergantungan, saya akhirnya menyoba menggunakan glutera ternyata tidak hanya wajah saya yg jadi halus tapi otot kejepit pada leher saya juga semakin sembuh...makasih glutera

  • ETNA ROBIYATNA (G708313)
    2016-07-03 23:33:10
    Alhamdulillah lewat perantara GLUTERA ini penyakit asma mulai berkurang bahkan tidak ada lagi.. Wajah yg dulunya kusam, hitam & berjerawat sekarang berangsur-angsur membaik. Waktu ketemu dgn teman* sewaktu kuliah di bilang langingan hehehe.. Terimakasih GLUTERA

  • EVA RUHAIDA (G692341)
    2016-06-09 14:46:29
    GLUTERA..........RUUUUUAAAAAARRRR BIAAAAASAAAA...... SYAHRINI MAH LEWAT.........

  • RINA PRIMADONNA (G482407)
    2016-04-11 21:19:14
    Anak saya usianya sekarang *thn, sejak usia *thn mempunyai sakit amandel, memang penyakitnya tidak parah akab tetapi apabila dia makan cokelat sama es, efeknya demam dan sakit sampai ke telingga. Hingga sempat saya bawa ke dokter THT dan divonis dokter utk operasi. Tidak bisa membayangkan saya bagaimana anak saya harus di operasi. Saya coba konsultasi lagi ke dokter spesialis anak langganan, kata dokternya cukup konsumsi obat selama * minggu, apabila tdk ad perubahan operasi juga. Konsultasi saya sama keluarga dan kk saya sarankan herbal. Saya coba bermacam macam herbal tetap tidak ada perubahan hingga suatu hari saya dikenalkan oleh teman suami saya Glutera dan alhamdulillah amandel anak saya mengecil sekarang sdh berani konsumsi cokelat dan minum es. Dan kebetulan juga anak saya alergi dengan seafood sekarang dia bisa makan seafood tanpa ada takut dengab gatal. Terima kasih Mba IdaBambang yang telah mengenalkan saya dengan glutera

  • ADI WIBOWO 01 (G685175)
    2016-04-01 11:41:30
    Alhamdulillah, setelah komsumsi dengan wasilah GLUTERA Batu Ginjal saya sembuh dan tidak merasakan sakit lagi.Yang sebelumnya saya jika kurang minum air tiap harinya terasa sakit dan tidak nyaman. Kemana* harus sedia sebotol air. Wah* TERIMA KASIH GLUTERA dengan perantau KAU badanku terasa nyaman, dan semoga GLUTERA selalu membawa MANFAAT yg menguntungnkan orang banyak.Amin

  • SUHENI (G692272)
    2016-03-31 11:39:48
    Dahsyat! Awalnya hanya ingin membasmi jerawat. Ternyata bonusnya luar biasa. Jerawat ga berani nongol lagi. Body wash nya bikin kulit lembut dan bersih. Facial wash nya bikin pede. Ga perlu lagi macam* krim pagi,malam. Body lotion nya bikin kulit lebih putih. BAB lancar ga ada sembelit. Woah plus plus plus deh. Apalagi bonus sebagai member. Solusi sehat dan cakep. GLUTERA awesome!

  • CUCUN SULISTYO (G679268)
    2016-03-11 20:16:15
    hari sabtu malam disekitar mata kanan saya terasa panas dan perih... dan ternyata dipagi harinya muncul herpes dan panasnya menyiksa, minggu pagi saya minumin glutera glutathione satu sachet kemudian dibagian kulit yang terkena herpes saya oles body lotion glutera siangnya juga saya olesi body lotion glutera sampai malam saya lakukan hal yang sama......dan senin pagi saat bangun tidur jjeeduuuaaarrrrrrr..... ternyata herpes dimata kanan saya sembuh sehabis mandi bekas herpes sudah tidak nampak lagi.....terima kasiiiih glutera bisa jauh dari herpes tanpa beli obat di apotik

  • MARCELA MALONDA (G674315)
    2016-03-11 19:10:10
    Alhamdulillah sejak konsumsi glutera kulit tambah kenyal cerah berseri dan yang menggembirakan lg masalah kulit alergi mulai berkurang. Glutera amazing...

  • JAMILAH (G669317)
    2016-03-02 18:13:16
    Jantung,keputihan,nyeri tulang",elergi idara,mata merah,mimisan,sakit pinggang,migren,magh,Kalo mau haid sakit,rambut rontok,Bdan cape n sakit sakitan trs,asam urat,kloestrol,darah rendah,ambiyen,ngorok,Sakit pinggang,volif,ketombean,kesemutan,sering ceram,

  • SITI HIDAYATI MUNIROH 01 (G672763)
    2016-02-25 10:58:31
    Dengan wasilah GLUTERA penyakit kulit yang saya derita selama Puluhan tahun, Alhamdulillah sekarang membaik dan tidak kumat lagi. Terasa halus dikulit dan percaya diri. Trim GLUTERA (Siti Hidayati Muniroh Jepara)

  • SITI HIDAYATI MUNIROH 01 (G672763)
    2016-02-25 10:53:39
    Dengan izin ALlah, alhamdulillah dengan wasilah GLUTERA, penyakit Batu Ginjal yg selama ini saya derita sudah g' merasa sakit lagi dan merasa nyaman ditubuh, semakin banyak saya konsumsi justru malah merasa baik dan membaik. Trimakasih GLUTERA?

  • SARI RACHMADHANI (G635326)
    2016-01-20 09:17:30
    Awal kenal glutera cm beli sepaket utk tangan suami yg alergi. Alhamdulillah berangsur* sembuh. Beli lagi utk dikonsumsi suami saya. Dan yang bikin sy kaget dan senang, kami bagai pengantin baru lagi. Suami makin Joosh Gandooosh Mak Jaaaang. Dan setelah beli paket ketujuh, alhamdulillah sy bisa order agen. Dgn order agen sy bisa minum gratis seklrg, bisa kirim utk mertua juga yg terkena diabet. Alhamdulillah mertua sy diabetnya berangsur* sembuh. Skrg byk yang bilang sy langsing, sy sndiri gak terlalu menyadari hal itu. Intinya sy minum glutera hanya pgen sehat dan bisa beraktivitas tanpa keluhan penyakit apapun. Soal langsing atau kulit makin cerah itu RESIKO dr konsumsi glutera. Yang Pgen Sehat, Langsing, Gemuk, Cantek, Guanteng yuuuk merapat. Add My Pin Ya Cuiiint *******A

  • ALFAN BASTIAN (G672299)
    2016-01-18 16:28:23
    assalamualaikum wr wb Saya adalah karyawan swasta di salah satu perusahaan di bidang pertambangan batubara di area Banjarmasin kal-sel. Sudah *tahun yang lalu saya mengalami Penyakit vertigo, jika penyakit tersebut kambuh saya tidak bisa beraktifitas Sama sekali, pernah berobat ke dokter spesialis pd penyakit tersebut jika obat yang di berikan pada saya habis, pastilah sakit yg sayaderita pasti kambuh lagi dan sampai - sampai airmata saya jika terkena cahaya selalu keluar terus menerus. Setelah saya minum Glutera * sashet pagi dan malam. Ke esokharinya kepala dan air mata saya langsung sembuh. Bagaimana bisa Glutera tersebut bisa menyelesaikan masalah saya selama ini. Percaya gak percaya sama Glutera.Faktanya sekarang saya sehat selalu karenanya. Glutera memang mantap.

  • SOESILO INDARTO 01 (G642208)
    2015-11-21 07:27:13
    Sejak memakai glutera Nitric Oxide..Alhamdulillah kolesterol saya turun,sebelumnya sy cek lab kolesterol sy termasuk tinggi, kemudian konsumsi Nitric Oxide sdh habis * sachet aja..ternyata amazing,kolesterol sy kembali normal..thx ya Glutera

  • UMMI HANIFAH 01 (G652774)
    2015-11-20 10:12:51
    Saya baru konsumsi Glutera habis satu paket, dan banyak sekali perubahan yg saya alami. kulit jadi gak kering lagi, lebih putih, kenyal, flek hitam menipis, jerawat dan komedo lenyap, magh sembuh, anemia sembuh, gak gampang capek, dn masih banyak lgi deh manfaat yg saya dapatkan dari Glutera. yang jelas hidup sehat dan cantik bersama Glutera. info lebih lanjut bisa hubungi saya di kosong delapan dua dua delapan kosong enam dua enam enam tiga delapan atau pin bb dua sembilan EB kosong lima C enam.

  • PUTRI SRIWIJAYANTI, S.KOM (G608586)
    2015-11-18 06:59:04
    Setelah minum glutera beberapa bulan ini saya merasakan badan saya tdk mudah capek, dan bangun tidur serasa bugar dan wajah saya tidak pernah lagi menggunakan cream apapun hanya pake bedak saja.

  • HELNIAH SAPUTRI (G645141)
    2015-11-08 14:27:44
    * paket udah ga ada lagi nyeri sendi..alhamdulillah


  • ==  1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last › ==
PROMO DAHSYAT GLUTERA
LOGIN MEMBER GLUTERA
No ID / Username :
Password :
Security Code :
 Lupa Password
STATISTIC GLUTERA
Today visitor : 2,511
Total visitor : 27,543,616
CARDCHECK GLUTERA
BANNER GLUTERA
Copyright By. Glutera Indonesia © 2017 Indonesia
Alright Reserved